Intip 30 Desain Almari Bawah Tangga yang Keren dan Kreatif

Intip 30 Desain Almari Bawah Tangga yang Keren dan Kreatif

Mendesain rumah dengan cara keatif itu perlu, karena kreativitas yang tinggi mampu menyulap keterbatasan dalam rumahmu menjadi sesuatu hal yang istimewa dan menyegarkan. Rumah yang terasa sempit lantaran terlalu banyak barang bisa disiasati dengan mudah asalkan tahu caranya. Misalnya dengan membuat ruang penyimpanan di bawah tangga sebagai alternatif pengganti almari ruang keluarga yang bisa difungsikan untuk menyimpan berbagai macam barang.

Rumah tidak terlihat penuh sesak lantaran sisa ruang yang dimanfaatkan secara bijak. Inilah 30 desain almari bawah tangga sebagai ruang penyimpanan yang bisa menginspirasimu.

Menempatkan rak-rak kecil dengan berbagai akesoris mini bisa membuat area sekitar tangga jadi lebih dinamis dan ramai. Kamu tak akan bosan dengan dinding polos tanpa titik fokus.


Desain ekstrim untuk kamu penyuka olah raga ekstrim. Display sepeda kesayanganmu di bawah tangga. Garasi sudah terlalu penuh dengan kendaraan lain, jadi meletakkan sepeda di bawah tangga seperti ini bisa jadi ide yang cukup unik di dalam ruangan.


Respon tangga kayu yang ada dengan perabot kayu sederhana. Tempatkan beberapa aksesoris untuk membuatnya tampak lebih hidup dan terkesan natural.



Tangga buatan untuk mengakomodasi pakaianmu. Secara fungsi dan desain tangga ini cukup menambah nilai lebih pada interior kamarmu. Pasti teman-temanmu akan takjub dan antusias dengan desain tangga kabinet ini.



Area bawah tangga bisa kamu gunakan untuk menyusun sebuah perpustakaan kecil dimana koleksi buku pribadi dan majalah bisa ditemukan. Selain tampak rapi, kamu juga bisa leluasa untuk mencari buku favoritmu di satu lokasi dalam rumah. Jadi tidak perlu mengobrak-abrik seluruh isi rumah hanya untuk menemukan novel kesayanganmu.









 Jadikan sebuah ruangan untuk menyimpan barang-barang yang tidak terlalu sering digunakan. Ruang penyimpanan ini cukup efektif untuk mengorganisir benda-benda kecil di dalam ruangan dan membuat rumah menjadi rapi.


Tak ada yang menghalangimu untuk mengembangkan interior rumah dengan merespon area sekitar tangga menjadi lebih baik. Buat rak kustom dan rasakan nuansa berbeda di ruang kerjamu.


Rak terbuka untuk menempatkan beberapa koleksi aksesoris milikmu bisa jadi menambah suasana hidup dalam ruangan. Area di bawah tangga menjadi lebih segar dengan warna-warni dari koleksi perabot favoritmu.


Tak perlu repot untuk membeli lemari dan menempatkannya di kamar yang sudah sesak dengan perabot lainnya. Buat kabinet susun yang bisa mengakomodasi segala perlengkapan rumah tangga maupun koleksi baju-bajumu. Lemari kecil di bawah tangga ini tentunya sangat fungsional untuk menghemat ruang penyimpanan di dalam kamar.


Ekspresikan desain interiormu dengan suasana simpel dan praktis. Tak perlu memaksa untuk membuat kabinet penyimpanan atau rak buku di bawah tangga. Sesuaikan dengan suasana ruangan yang sudah tercipta agar tak terjadi disharmony di dalam ruangan.






Kombinasi antara tangga dan lemari baju. Manfaatkan kondisi ini untuk mengantisipasi ruangan yang sempit di dalam rumah. Selain bisa membuat ruangan lega, kamu tentu punya nilai lebih dari segi penataan interior. Lebih cantik.



Desain interior vintage dengan ornamen kayu bisa sangat membantumu dalam mendesain area di bawah tangga. Dengan konsep perabot kayu yang khas, suasana ruang kerja jadi semakin segar dan elegan.



Mungkin untuk kamu si kutu buku, area sekitar tangga adalah perpustakaan pribadi yang sangat menyenangkan yang kamu punya di rumah. Tak perlu menyiapkan satu ruangan khusus untuk menempatkan ratusan buku favoritmu.


Jadikan area di bawah tangga jadi lebih mewah dengan bar mini kompatibel milikmu. Tinggal tarik saja bagian tertentu dan kamu siap menghidangkan minuman kesukaan pada para tamu. Jadi tidak perlu repot menyiapkan berbagai hidangan kepada orang-orang terdekat saat berkunjung ke rumahmu

Comments

Popular posts from this blog

Inspirasi Ruang: Dekorasi Sudut Ruangan